Curva Sud Shop



IMG_1915

BCS untuk Timnas Indonesia

Semula BCS berharap, dengan turunnya Nurdin Halid dan naiknya Djohar Arifin sebagai ketua PSSI akan membawa perubahan yang signifikan terhadap dunia sepakbola tanah air. Tetapi lagi-lagi hasilnya nihil! Yang terjadi hanyalah perebutan kekuasaan antara dua pihak yang merugikan segenap bangsa Indonesia. Sepakbola sebagai pelipur lara duka bangsa kita dirampas independensinya dan dipolitisasi demi kepentingan perut-perut golongan yang lapar akan kekuasaan.

Hasilnya Timnas kita mengecewakan.. hanya bermain 0-0 melawan Vietnam di Stadion Glora Bung Tomo. Terima kasih untuk bonek yang menemani kita selama di Surabaya

 


Bondage and Fetish Sex Toys Sep 16, 2012 | Category: Berita | Comments: 48

 

  • iseng

    ultras indentik dengan hoodie, mana hoodie nya :p

    • http://www.facebook.com/liston.octoberry Liston Octoberry

      haters identik dengan mencari cari, udah tau tropika ultra belom? ideologi baru tuh di asia

  • Casual Assholes

    casual assholes !!!

  • Pedro Pareira

    anarkiis adlah slah stu prbuataan yg tdk mncerminkaan sbg anak bangsa stop anarkiis dan blajaar sportif……

  • BCS Jogja

    saya liat tweetnya BCS katanya pada mau brangkat ke Malaysia niih? beneran ga? saya pengen bareng :)

  • Drk_bgs

    bagus ams

  • Messi

    nulis durung pener wae wani comment

  • UltraMilk

    sementara ultras dan para hools lain sibuk menghilangkan dan menyembunyikan jati dirinya, sensor terhadap wajah bagi foto yang akan di ekspos, eh yang ini malah bergaya dengan muka2 mereka yang sangat unyu2 sekaleeeeeeeeee….gaul bro…kwakkwakkwak…

    • Arman

       Trimakasih masukanya ya :) ) Akhir2 ini memang banyak sekali yang peduli dengan BCS, semoga dengan semakin banyak yang perhatian membuat BCS semakin besar. Amin

    • Messi

      saya kagum dengan kemampuan anda…..dalam mencaci….

      • Tonggos Terus

        terima kasih mas ultras gaul…hahahaha

  • Assbreaker

    Tidak harus malu karena kita mampu. Emang ultras gak boleh pake adidas?? Ada laranganya?? selagi kita nyaman dan mampu, kita tidak perlu malu, karena kita membeli dengan uang kita sendiri bukan uang kalian. Ini hanya masalah kenyaman saja sehingga kita makin pede untuk terus bersemangat selama 90mmenit. Ini hanya sebagian cara kami untuk membuat kami tidak pernah lelah berdiri. Banyak yang harus dipikirkan selain memikirkan hal2 yang tidak penting seperti ini. Koreografi yang harus semakin bagus, chant harus diperbaharui agar kita tidak bosan, dan masih banyak lagi karena memang PSS belum juara. Silahkan berkomentar dengan cerdas, saya hanya menagkap ocehan kalian sebagai bagian dari mereka yang sirik karena BCS semakin besar. Ingat kata pepatah, semakin besar semakin banyak orang yang membenci. Bagi para haters, silahkan cari bahan yang lain untuk mencaci kami, cari lagi, cari sebanyak mungkin bahan untuk mencaci kami! Bagi teman2 BCS tetap fokus pada tujuan awal, jangan sampai kebencian kepada kelompok lain mengalahkan kecintaan kita terhadap PSS Sleman. Sleman Belongs to Us!
     

    • Tetap GAUL bersama BCS

      ra ono le ngelarang mas, monggo kerso ….percoyo nek cah BCS ki gaul2,sugeh2, tp yo rasah alay koyo ngono mas…semangat dan cinta tdk harus diperlihatkan secara terlalu seperti itu, aku yo nduwe sepatu adidas mas, lha le nduwe pabrik e wae bapakku, tp ak isin mas nek trs sepatune le nggawe bpkku di foto2 koyo ngono, pdhl bpkku ra tau kon promosi lho…mlh mbayari david beckham nggo dadi model e…hahahahaha…, wes lah mas manut njenengan mawon,kulo namung tiyang alit mboten gadhah menopo-menopo…nggeh pun salam ULTRAS tp GAUL yo mas…mmmmmuuuaaach…hahahahaha

      • Assbreaker

         Nek isin ndelik wae mas :) )

        • Tonggos Terus

          jawaban goblok saking mas2 ultras yg gaul dan trendy…hahahahaha…juuuuuuuh…

      • Messi

        yen isin neng WC mas

    • noname

      ni baru sporter pinter,like this mas broo.sik sirik ki yo ben mas,solae ra mampu tur ra kuat,maunya merekauntung saja

      • Tamutakdiundang

        suporter mas bkn sporter, soale mas, dudu solae … maaf mas, sy jg orang sleman, jd gak ada alasan utk sirik maupun mau untung sendiri…nuwun, May God always save our PSS …

  • Sponsored by adidas

    ultras boys kok narsis, jadi foto model wae mas, promosi merk adidas meneh, dibayar piro kw karo adidas??

    • Messi

      duwe duit mas….ora ngemis koyo kowe

      • Tonggos Terus

        halah mas, dadi wong kok sombong…sugehmu ki sepiro tho??nyadar mas…wes gaul,alay, sombong meneh…payah tenan…bosooook…

    • chelsea

      ini bukan mslah merk spatu mas… tapi loyalitas n totalitas utk menghormati sepakbola. masa’ nonton bola pake’ sandal jepit. kyak mw ke WC aja…. gk ETIS two?

  • BCS goes to GAUL !!!

    ora adidas ora BCS, hahahahaha….fuuuuuuuuuucckkk !!!!!!!

  • antiMayoritas

    lucu banget.. aslinya ini ultras apa casual sih?? malu mas malu hahaha :D tp ya gpplah bawa aja itu juga dunia anda :)

    • Slemers

       kenapa harus malu??

    • Messi

      kalau ini dunia kami….trus ngapain anda comment??

      • Tonggos Terus

        jawaban goblok, di jawab mas nek pancen kw ngaku ultras…

  • Eric_ukir

    OPPAN GANGNAM STYLE…..:)

    #AVANTI CASUAL PEOPLE#

  • GreenNord”27

    terima kasih telah sambang ke tribun Grenn Nord 27 

  • Ultra

    lucu, ultras kok ngeklaim diri sebagai casual..
    ultras ya ultras. lama2 passion ultra yang sebelumnya dirasakan di curva sud, perlahan jd ambigu..

    • rots

      ciyus? emg yang klaim casual sebelah mana? sepatu? bodoh kok diimbu… BODOH!!!!!!!

      • Ultra

        BCS udah kental ama ultrasnya, udah masuk ultras-tifo.net juga.. lha kok sekarang malah ada ini + ini juga http://bcspss.com/products/ts-bcs-casual/. 

        • casual attack

          lah ingkang leres pripun?? coba mas jelaskan kalau ultras memangnya harus bagaimana? bisa memberi kritik tentu juga bisa memberi saran dan feedback dong? saya bukan BCS,bukan juga ultras..jadi ga tau regulasinya ultras tuh harus bagaimana, no offense ya.. :D

        • rots

          skrg coba liat ultra italia atau serbia atau kiblatnya ultra..disana mempermasalahkan gak soal itu? trus msalah gak buat PSS? ideologi anda yg udah mlenceng mas ultra :D

        • Jungkatan

          mungkin maksud dia gini mas, kiblat ultra adalah di itali, sementara casual di inggris. Dari sejarahnya, ultra adalah orang yang memang bagian dari suporter garis keras. Mereka rela “perang” dengan suporter lain, dan ketika mereka bisa memperoleh flag suporter lawan, itu artinya mereka menang. Sementara kultur casual hadir untuk menyamarkan identitas hooliganisme yang sebelumnya hadir, atau menyamarkan diri ketika menginfltrasi supoter lawan. Mungkin itu bedanya? #jungkatan 

        • casual

          casual itu fashion mas..coba anda perhatikan ( kalo anda memang tau ultra ), bagaimana cara berpakain seorang ultra dan holigans? rata2 mereka berdandan secara casual.. 

        • Akuanakgaulyes

          ultras casual sm saja asal jangan gaul & chibi..chibi…chibi plus narsis lg…hiiiiii….jijay bo’…hahahaha

        • Tonggos Terus

          ultras itu smart mas…jd anda bisa bedakan mana tindakan yg pintar ataupun sebaliknya…silahkan direnungkan sendiri saat ini bcs ada di sisi sebelah mana…thanks

    • hat

      ultras ya ultras mau klaim diri sendiri jadi casual ya urusannya ultras

  • casual attack

    strip 3-ne ra nguati bos.. :D

    • Messi

      gak mampu beli yang asli ya???

      • Tonggos Terus

        sombong….juuuuh…

  • Nick Yono11

    Ngerti aq kmren
    Pz di belakangku  . heheheh
     di tribunnya Green Nord .

  • Djenggot57

    wah.. ndelok timnas ra ngomong2..padahal nek woro2 okeh lhosek pingin bareng

  • Jhj

    kabeh didikung

    • jo

      fachrudin !!!

  • Ora_munter

    nek timnas kpsi didukung ra bos?

  • Hamba Allah

    salut banget :)