Curva Sud Shop



bcs-persik14

Gallery BCS PSS 1976, PSS Sleman vs Persik Kediri

Koreo “DIY” dari BCSxPSS 1976, Peringatan 100 tahun Sri Sultan HB IX. Terimakasih PSS Sleman. Hari ini kita dapet poin 3 lawan Persik Kediri
























Bondage and Fetish Sex Toys Apr 14, 2012 | Category: Gallery | Comments: 38 | Tags: ,

 

  • Rismana

     jungkatan sik mas……suworomu koyo banci. ok mas silahkan BCS terbuka buat semua, Viking X Bomber X BCS

  • Looserricky

    For BCS!!!
    saya Org Bandung Anggota FLOWER CITY CASUAL.boleh tidak apabila setiap pertandingan PSS atw PERSIB qta saling tukar pendapat atau hanay sekedar pasang spanduk???
    saran saya diterima silahkan.tidak ya tak apa2

    • Endah_raharjo

       silahkan mas..

  • fidha

    aku suka sama koreo” nya anak BCS,, keren abis …

  • Wong Jawa

    BCS tolong instropeksi lurr… jangan arogan, kalian telah melukai dan menunjukkan permusuhan dgn badai MERAH  dari utara. Ribuan MERAH akan melunturkan baju hitammu. Jangan mudah terprovokasi!!!!! Ojo wani nglawan karo arek Solo

    • HITAM

      Sebelum anda berbicara seperti itu, lihatlah diri anda terlebih dahulu!! anda saja tak lebih baik dr kami!! kami tidak takut karena anda bukan tuhan!! HITAM tidak akan pernah luntur!!

    • Curvasud_tiamo

       nek aku wani nglawan arek solo njuk kowe arep ngopo? :o

  • janoko

    DARI BCS UNTUK JOGJAKARTA
    keep struggle stay together

    ASU2NE SIK RASENENG MINGGATO!!!!

  • Auandkintoond

    dari BCS untuk JOGJA
    *keep Strugle STAY TOGETHER*

  • dhikex

    bersatu dalam satu nama BRIGATA CURVA SUD,,,,,,,PPPPPPPPAAAAAAAAAAAAASSSSSSSSSSSEEEEEEEEERRRRRRRBBBBBOOOOO……….

  • VICKYALIAZKHIPLI

       BCS BANCI ,, wanimu nenk kandang 1 lawan 1 wae ,,
                        NGG0W0′O CAWET WAE TAK TUKOK E NENK PASAR !

    • dhikex

      turah wanini

  • http://www.facebook.com/people/Neymar-Ganzo-Selecao/100003186279613 Neymar Ganzo Selecao

    kami mendukung bukan menonton……sleman belong to me

  • Slemandarin

    Enciss..

  • http://www.facebook.com/kinton10 Awan Kinton

    bikin coreo kaya ”DIY” tp tulisannya PSS mas bro…..salut buat BCS…

    • admin

      ditunggu kejutan dari BCS kak

  • yayan JAKAL

    BCS memang paling keren…hahaha

  • Muhammad_nashikhin

    I Love BCS, I love Sleman!

    FORZA SLEMAN!!

  • http://www.facebook.com/people/Okky-Praditya-Syahfutra/100003146552074 Okky Praditya Syahfutra

    encis

  • Renardusajikusumo

    ayo,., nyanyi jangan ngotot,., atur nafas,., biar gak gampang mlempem,. kita bernyanyi, bukan berteriak., ingatkan kiri kanan kita, jangan sampe rasis.

  • Mr. P
  • Dhedy BCS

    BCSxPSS 1976
     is the best

  • Nanda Fronth

    tapi kemarin SEDIKIT MLEMPEM ayolah! MASAnya TAMBAH BANYAK TETAP JAGA KUALITAS dong

    #PUJIAN IS RACUN!!

  • Celanadalempolkadot

    keren dab…
    salam dari jakarta

  • Jokocahsleman

    coreo nya bagus banget kalo’ bisa coreo nya lebih bagus lagi ok….

  • Akmal Vidia

    ayo koreo “PSS”
    Forza SLEMAN!

  • Almadn

    ayo brigata curva sud bentukkan lagi coreo yang bagus oke oke oke ?/athecraz akan ada di curva sud selalu

  • Tommy-mtm

    boleh tau gak gymn buat koreo grafik kayak gto?

  • Dismas Taum

    LCS nya pada loyo …

  • http://www.facebook.com/profile.php?id=100000063007816 Warz Jagger Jrintothesilent

    ijin download :D
    sekalian upload d FB

  • Persik kaskus

    Salut2 :)
    keren abis mas bro dab

  • Tepe_X45

    Hitam tak selama nya Anarki,dan itu di buktikan oleh Kita semua…BCS 1976.
    ini bisa mjdi contoh bagi suporter lain yang masih Rasisme.

  • Arnetzanfield

    SPEKTAKULER!!!!!!!!!!

  • DT_O)))

    Sleman! Sleman!
    Come on you boys in green!
    Ultras is green and black!!!

  • Marko

    DIY – Do It Yourself

  • Karto Geni

    welcome home anderson !

  • berbah timur

    keren abis

  • floor

    the best suporter indonesia