Curva Sud Shop



pss-solo12

Foto PSS Sleman vs Persis, Phyro dan Coreo PSS

Ora PSS Ora..!!!


Bondage and Fetish Sex Toys Apr 22, 2012 | Category: Gallery | Comments: 52

 

  • Haeeedarr

    DAUGAU ORA MUNTIR CUK!!!!!!

  • Kesatriamalam705

    salam satu jiwa

  • AJIITEM

    WOHHH EKS KETUM SLEMANIA JADI KETUM BCS TO…..SIIP

  • Yudatama312

    JUST ONLY ONE CURVA SUD SLEMAN!!!PASOEPATI BOZOOOOKK!! DAMN!

  • agung pasoepati nusantara

    menuju sepak bola indonesia yang lebih baik ……….

  • Adhinholodhewo

     no sekutu

  • Adachiharah

    bm bangsat
     

  • SEVIAN BRAJAMUSTI BASKOT

    BCS IS THE BEST !!!!!!!!!!

    DARI KAMI BRAJAMUSTI

    • PenggemarBCS

      Brajamusti….BCS….mantap!

  • Arindha Shinta

    semangat buat BCS

  • Danank.cenanknangann

    UDUT SEK NDAK KENTIR

  • Angga pratama

    CURVA SUD dalam bahasa itali tempat duduk selatan ACMILAN,JUVENTUS,ROMA,CHIEVO mereka curva sud dikota masing masing. ultras kalo udah dilapangan adalah raja. keep clam and FORZA CURVA SUD! -Curva Sud Milano 1899 (|||+)

    • Sleman Ti Amo

      lha kalo curva boys-suporter persela- itu maksudnya apa ya? tempat duduk laki-laki???

      • Spizaetusbartelsi25

        he…he…katanya sih curva boys belajar sama BCS…..

  • http://www.facebook.com/profile.php?id=100000363133966 Bombom Monster Jackers Yogyaka

    kita hanya ingin melihat sepak bola indonesia itu damai

  • trisap

    klo yang masih terprovokasi,, ga usah buka situs ini! katanya haters, katanya anti.. tp masih aja buka situs bcs.. halah halah.. 
    “history made us strong, haters made us stronger”

  • milisi 1923

    wlau bcs mau gabung dengan bm/mi pasoepati tak kan gentar 

  • Slamkidz

    semua kejadian itu cuman satu penyebabnya,, CIU… andaikan aparat mengadakan razia ketat terhadap barang yang bakal mengganggu stabilitas keamanan pertandingan, pasti tidak akan terjadi hal2 yang merugikan personal, tim, maupun persaudaraan antar suporter…. 

    gak usah membedakan warna,, ambil positifnya saja kalo hitam ama ijo itu beda, berarti yang liat nggak buta warna,, haha…. yang penting tetep dukung PSS Sleman… buat Pasopati jangan nakal lagi yaa..  buat Provokator,,, wes rasah diomongke,, ndak salah tingkah njuk gede ndase…

  • http://twitter.com/galangardi19 Galang Kurnia Ardi

    Pemain kami dilempari & stadion kami dirusak, itu jd alasan kenapa ada reaksi seperti itu. Karena selama mereka bermain di PSS, mereka yg kami bela.

  • Andreas

    di solo kami beri makan minum hingga pelayanan yang memuaskan kenapa setelah di sleman kami dilempari botol benda tajam dan lainnya seharusnya kalian malu sbagai tuan rumah yang baik bukan kemenangan /keklahan yang kita inginkan tetapi persatuan antar suporter pasoepati denga bcs/slemania HIDUP PASOEPATI HIDUP PERSIS HIDUP SOLO

  • Pasoepati1923

    kami pernah di bantai PSIS semarang 0 – 3 di Stadion Manahan,SNEX
    & PANSER berpesta,tapi kami tidak marah,tidak lempar botol,tidak
    lempar Flares tidak menyerang suporter lawan…karena kami bisa
    menjadi tuan rumah yang baik yang tidak memprovokasi Suporter lawan.

    • Fanatik76

      Lah kemaren kalian gak provokasi supporter lawan po? Kalian lempar botol, rusak keramik lalu lempar ke lapangan, lempar flare ke lapangan? Bukan provokasi lalu apa itu? 

      • http://www.facebook.com/profile.php?id=100000440182715 Afis Outsiders

        Betull Tuhh

  • BB1923

    dari pengamatan saya mengapa BCS yang punya CURVA Sendiri alias bebas mau apa saja…sangat disayangkan sudah tahu kemasukan provokator kenapa tidak disapu sendiri…malah terjai kesan pembiaran…belajarlah dengan hal kemarin…ingat musuh solo hati tetap ga tenang.

  • Alvin Syarif

    we will not and never go down !!

  • ardi

    jos sekali…….

  • http://www.facebook.com/felix.pradana Felix Pradana

    ada yang sudah upload koreo terbaru?

  • Pasoepati

    udud sek

  • Santos

    tapi kira-kira ada pihak yang diuntungkan nggak ya dari peristiwa kelabu 21 April kemarin???

     BM : gak mungkin, karena otomatis ikut dicela karena tertuding ikut “terlibat”
     Maident : sama saja dengan BM…
     BCS : apalagi….
    Pasoepati :….gak mungkin juga, karena mereka banyak jadi korban
    Lalu :…???

    • Sleman Ti Amo

      tak tambai bos, BM-Maident udu provokator. Kancaku cah BM melu ndelok og tapi ra gawe rusuh, yo sing gawe rusuh ki yo pasoepati dewe sing mulai, dadi ra sah nuduh BM-Maident bro . . . dewe sporter anyaran luwih apik nambah dulur mbangane nambah musuh oke

  • Dandosensie

    ora muntir

  • Moko Error

    BCS X PSS 1976

  • sannsann

    KIta semua saudara bukan hanya solo sleman, tapi dengan semua supporter di Indonesia..
    BSC_1976

  • akmnazufa

    HARAP PERHATIAN . Teman2 BCS. Nama kalian sudah tenar dimana-mana. Kalian memang hebat. tp hati2 dengan provokator yang mungkin iri dan tidak suka dengan kalian yang sekarang. Thx

  • Adie Pradana

    mas2 anda datang ke solo dabat sambutan dengan baik kenapa saat aya datang ke slemn dapat batu smoga kemarin buat pengalaman. slemania , bcs , pasoepati mari kita prihatin mhon maaf bila fasilitas stadion ada yg rusak itu cuman ada orang yang memprovokasi. MUSUH KAMI CUMAN SATU MAS JOGJA dri jaman dkraton sampai skrang untuk berdamai itu hukumnya HARAM , makasih                    kreatifitas mu ku akui jempol 

    • Spizaetusbartelsi

      BCS tuh baik…Pasoepati ngasih botol…BCS mengembalikan botol…kepada Pasoepati…trus..Pasoepati kasih pecahan keramik stadion MIS (tantunya yang dirusak sama Pasoepati)…BCS kembalikan keramik Stadion kepada Pasoepati…trus..Pasoepati mengirim flare….BCS mengembalikan Flare kepada Pasoepati…kurang baik apa BCS sama Pasoepati?????…yang belum BCS berikan adalah…ketika Pasoepati melempar flare ke dalam Lapangan Stadion MIs…BCS belum/tidak melempar flare ke Stadion Manahan…

      • Btcy

         Kata2 sing kerep tak tulis hahaha..

        Lek ra karo lagu “Mencari Alasan”

        Salam Avika :P

      • Merah Solo

        Silahkan mas kalo pengen melempar flare ke manahan.. silahkan datang ke SOLO.
        Buktikan slogan kalian sing ORA MUNTIR. Tak akui jiwa anda pemberani  :)

      • Solo1923

        BCS baik untumu…

        • Spizaetusbartelsi25

          Pasoepati apik Ndhasmu!!

  • XXX

    Kertas koreonya ditambah lagi dong…

    Saran: untuk huruf pada koreo, mungkin akan lebih baik jika pake kain yang lebar berbentuk tulisan… :) jadi gampang ngaturnya… :)

    • http://www.facebook.com/profile.php?id=100000161093065 Nanda Ghufron

      kemaren “jane” bisa kok kaks tapi malah dofokus ndelok tawuran

    • Spizaetusbartelsi25

      lebih sulit mengeturnya…lebih hebat tantangannya….lebih bagus hasilnya

  • solo sleman tetap saudara

    moggo disimak, yg upload namanya agunkbraja (brajamusti), dia nonton di tribun kuning ditengah2 BCS. apa ini salah satu oknum provokator dari BIRU? mana judulnya pake “SOLOASU”, kmungkinan terbesar tujuan upload video ini  untuk memecah belah sleman-solo.
    cek saja: http://www.youtube.com/watch?v=d73gIhdxfD4&feature=related

    menurutku alasan terbesar dia (brajamusti) gabung  BCS adalah utk memicu masalah sleman dgn pasoepati…

    solo sleman tetap saudara ANTI PROVOKATOR

    • Prazt_0378

      bener juga itu mas,,

  • http://twitter.com/Firdaus_ID Reyhan Pradipta

    Saran:
    Berdoalah bersama-sama sebelum kick off dimulai.

  • Fadlila Rohim

    mas sadar Globar Warming dong :(

  • http://twitter.com/daimkusuma Ahmad Daim Adhi K

    BRUNO BRUNO BRUNO BRUNO !!!! BCS BCS BCS BCS BCS , YES ! :D

  • http://www.facebook.com/people/Saryono-Yoyon-Saen/100000232050110 Saryono Yoyon Saen

    TETEP BERGERAK untuk berubah yang lebih baik, cacian cibiran membikin kita senantiasa brekreasi yang lebih besar dan dewasa, Pujian sanjungan akan membawa keterlenaan dan puas apa yang telah di lakukan sehinga tidak akan ada kemajuan. Ada yang hilang kemarin yaitu bener2 Hibauan kode etik BCS dan tulisan yang di tempel2 di pintu masuk sudah tdk keliata. Suara Instruksi LIDER tidak kedengeran, Pakai MEGAFON yang Keras kalau bisa gunakan Spiker/TOA di kanan dan kiri sayap tribun kuning biar semua angota BCS mendengarkan instruksi dan Lagu yang akan di nyanyikan LIDER. 
    Catatan Untuk Lider pemandu lagu, musik dan Gerak :
    1.Pilih Lagu yang tepat untuk dinyayikan agar tertata dengan baik
    2.Perhatikan jarak/jeda lagu jangan kelamaan 
    3.Tambah referensi gerakan2 tangan untuk perfromen.
    4. Buat Korea 2 fersi, fersi tengah pake kertas, fersi sayap kanan kiri pake kain memanjang/ Bendera yang di depan itu bergeser ke tepi sayanp waktu koreo. biar keliatan penuh.
    5.Doa sebelum pertandingan di mulai di pimpin Lider, yang islam membaca Alfatihaq bersama2.

  • Fahmyksa

    pantesan pemain solo kasar bgt, mukanya gak nguatin #ups

    • Pasoepati

      koyo rupamu bagus wae bos

  • http://www.facebook.com/profile.php?id=100000161093065 Nanda Ghufron

    kobongan..